Katalog

Open all | Close all

Jumlah Pengunjung

Web Design
Waktu
Pergunakanlah waktu sebaik mungkin karena waktu tidak bisa berulang lagi
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Pendeteksi IP Komputer
TANYA JAWAB

Kontak Ku

Kirim Pertanyaan Disini
Minggu, 26 April 2009
KERJA SAMA
PENAWARAN AGEN/CABANG

Assalamualaikum Wr.Wb Para calon agen Kinaya Yth.

Kami menawarkan bagi semuanya yang mau kerjasama untuk memasarkan produk-produk OrNAmeN cRafT, kami tawarkan 2 jenis agen :

  1. AGEN MANAGER, kelebihan agen manager memiliki wilayah pemasaran tertentu ( kami "protect" / di "zoning). Hanya ada satu agen manager untuk wilayah tertentu (kab/kodya). Jika di wilayah tersebut ada permintaan, maka akan kami arahkan untuk mengontak agen manager di wilayah tersebut. Agen manager kami dukung dengan promosi. Keuntungan lain, jika ada model baru akan kami informasikan untuk produk dan katalognya setiap saat.
  2. AGEN SUBMANAGER, Agen Submanager memiliki daerah pemasaran tertentu dalam satu wilayah agen manager (di "protect/zoning" oleh agen manager). Jika daerah tersebut ada permintaan maka kami arahkan untuk mengontak agen submanager. Penentuan / pengaturan quota dan sistemnya diatur oleh agen manager.
Untuk melihat barangnya, saya sarankan Bapak/Ibu mengunjungi show room kami di JL. KRAMAT RT 03 / RW 01 DRACIK, PROYONANGGAN SELATAN BATANG - JATENG 51211 atau mengambil oaket sampel seharga Rp. 500.000,- ; mendapat sekitar 150 produk sampel souvenir pernikahan dan handy craft lainnya. Sudah termasuk ongkos kirim.

*Ket : Sementara yang kami agenkan produk souvenir pernikahan dan assesoris lainnya. Tapi untuk agen kami juga bisa memesan undangan selama karyawan percetakan kami sanggup.

posted by OrNAmeN cRafT @ 23.47  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Status Admin

Your Search...!!
 
Kalender

Free Blog Content

Previous Post
Archives
Links
Template by

Blogger Templates

Links To Ornament Pulsa


ORNAMEN PULSA